Ilustrasi pengeroyokan

KENDARI, KORANSULTRA.COM – Personil Korem /143 Ho, saat ini tengah mengejar para pelaku pengeroyokan seorang korban bernama Rahmat Pasari (18) di Lorong Konggoasa, BTN Sartika Indah, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sultra.

Kepala Penerangan Korem/143HO, Mayor Azwar Dinata menuturkan, jika pihaknya bakal mencari semua terduga pelaku dan saksi pengeroyokan yang terjadi 11 September 2017 lalu.

IKLAN KPU

Pihak Intel Korem sendiri sudah mengantongi dua nama yang diduga dalang pengeroyokan tersebut.

“Kami mau mencari pelaku guna memastikan, apa dia itu memang Intel atau bukan. Kalo Intel dari kesatuan mana TNI, Polri atau justru Gadungan,” terang Mayor Azwar Dinata, Senin (23/10/2017) malam.

Jika oknum tersebut terbukti anggota Intel TNI, kata Mayor Azwar, maka oknum tersebut bakal diproses sesuai prosedur hukum.

“Kalau benar dia Intel dari kesatuan TNI, maka akan diproses di Propam. Sanksi bisa pemecatan, tergantung pelanggarannya. Pelanggaran kasus ini cukup berat karena mengeroyok warga,” jelasnya.

Sebelumnya korban mengatakan, jika ada dua orang Intel, yang diperkenalkan oleh pelaku dan saksi padanya.

“Dua orang itu disebut intel sama Endang, Irnawati dan Harsida, hanya dia tidak bilang Intel dari mana,” terang Fikran, dengan wajah sedih, Sabtu (21/10/2017) lalu.(Press rilis)

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here