Kepala Sekolah SDN 1 Watuliandu, Norma Umar

KOLAKA, KORANSULTRA.COM – Kepala Sekolah Dasar Negeri 1 Watuliandu, Kabupaten Kolaka, Norma Umar merupakan sosok Guru yang memiliki dedikasi tinggi terhadap tugas dan tanggung jawab sebagai pengajar.

Kata dia, profesi guru adalah pilihannya. Untuk itu, harus bersungguh-sungguh secara bersama membangun lingkungan pendidikan agar peserta didik mampu menerima pelajaran dengan baik.

IKLAN KPU

Ditemui media ini usai melaksanakan upacara hari guru di Kecamatan Samaturu, Norma Umar menjelaskan, Guru kreatif akan menata kelas sebagus mungkin agar peserta didik menjadi nyaman dan betah belajarnya.

Lanjut Norma, ruang belajar ibarat rumah kedua, tidak bagus rasanya melihat ruang kelas yang begitu luas tanpa ada pajangan, banyak hal yang bisa kita lakukan tanpa harus keluarkan biaya, bersikap apatis bukan hal yang baik, bekerja dengan hati, jiwai profesi sebagai guru sebab kita yang memilih.

Jebolan Pasca Sarjana jurusan Admintrasi Publik Universitas Wijaya Putra Surabaya (UWPS) ini miliki prinsip dalam bekerja, diam itu bukan berarti lemah terkadang orang memilih diam sebagai cara untuk menang dalam sebahagian besar perdebatan, dan orang bijak akan mendedikasikan sebahagian besar waktu dan fikirannya untuk pekerjaan, itulah guru yang sesungguhnya, jelas Norma pada media ini.

Kontributor : A Sappe – Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here