Prof Masihu

KENDARI, KORANSULTRA.COM – Prof Masihu Kamaludin rektor Unilaki yang menjadi Bakal Calon Gubernur Sultra ternyata belum mundur dalam mengejar Partai Politik (parpol) untuk menuju Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra yang akan laksanakan pada 27 Juni 2018.

Saat ditemui di Grand hotel Clarion Kendari, usai menghadiri diskusi bersama awak media dirinya mengaku bahwa hingga saat ini ia masih optimis maju di Pilgub. Keyakinan tersebut di dasari dengan melihat masih adanya parpol yang belum menentukan dukungan terhadap salah satu balon gubernur.

IKLAN KPU

Seperti partai Gerindra misalnya, hingga saat ini belum mengeluarkan SK dukungan terhadap salah satu balon. Meski Ketua DPD I Gerinda Sultra, Imran sudah ikut meneken fakta integritas untuk memenangkan pasangan Asrun-Hugua, akan tetapi Masihu meyakini partai yang di ketuai umum oleh Prabowo Subianto tersebut belum mengeluarkan dukungan, bahkan ia mengatakan tak satupun balon yang sudah memegang rekomendasi parpol tersebut.

“Gerindra belum punya dukungan, sekali lagi saya katakan belum punya dukungan. Kalaupun sudah ada berati saya orangnya. Kenapa saya yakin karena saya sudah ada pegangan jika ada perubahan itu dikarenakan Pak Prabowo masih membutuhkan ditemani di Pusat,” tegasnya, Kamis (21/12/2017).

Selain itu, Prof Masihu mengaku terus membangun komunikasi dengan sejumlah parpol.Sejauh ini, pihaknya sudah membangun komunikasi dengan tiga parpol diantaranya, Partai Golkar, Demokrat, dan NasDem.

Kontributor : Liya Puspita

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here