Unaaha, Koran Sultra – Ribuan massa dari berbagai pelosok memadati lapangan STQ konawe pada acara deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati konawe 2018 Kery saiful konggoasa dan gusli topan sabara,senin (07/01).

Dalam orasinya dihadapan para pendukungnya kery mengucapkan rasa terima kasihnya telah terus memberikan semangat untuk melanjutkan pembangunan kabupaten konawe.

Dirinya menegaskan selaku anak dari salah seorang pendiri kabupaten konawe tidak akan mengecewakan apalagi mengkhianati masyarakat konawe.

“Mari kita tetap solid agar kita bisa melanjutkan membangun konawe yang lebih berkualitas konawe yang hebat.”ujarnya lantang.

Bagi kery saiful konggoasa semua calon adalah orang-orang terbaik yang dimiliki kabupaten konawe sehingga dirinya mengatakan semua adalah saudara.

“Inilah saya, Kerry adalah Kerry yang selalu dekat degan masyarakat jangan tinggalkan saya seorang diri sampaikan kepada keluarga mari kita lanjutkan pembangunan.”pungkasnya.

Ditempat yang sama Gusli topan sabara menegaskan kepada massa yang hadir tidak alasan untuk tidak memberikan kesempatan kepada Kery melanjutkan kepemimpinannya.

Dirinya telah melihat kualitas serta kepemimpinan Kerry selama ini, kedekatan kerry terhadap masyarakat sangat membuatnya tersentuh.
Menurutnya Kerry telah banyak berbuat untuk masyarakat akan tetapi kerry merasa belum berbuat banyak untuk masyarakat untuk itu dirinya mengharapkan dukungan masyarakat agar dapat melanjutkan keperiode kedua.

“Kerry akan merasa berkontribusi kepada masyarakat apabila telah memberikan pelayanan kesehatan dan pendidikan yang terbaik,mengurangi pengangguran serta memperbaiki semua infrastruktur jalan.”teriaknya.

Hadir dalam deklarasi tersebut ketua DPW Partai Nasdem,H.Toni Herbiansyah,Ketua DPD Partai Gerindra,Ketua Partai PPP,wakil bupati konawe utara,Abd.rauf serta para Tim pemenangan dari kedua pasangan yang berakronim Kesan Bagus.

KONTRIBUTOR : NASRUDDIN

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here