Ilustrasi pelantikan

Rumbia,Koran Sultra – Anggota Panwas Kelurahan dan Desa se -Kabupaten Bombana hasil seleksi beberapa waktu lalu akan segera dilantik, rencananya sesuai jadwal pelantikan akan dilakukan pada Kamis 18/01 di Rumbia, demikian yang disampaikan Ketua Panwascam Poleang Barat (Polbar), Yansar SE senin 15/01.

Dikatakannya, Pelantikan anggota Panwas Kelurahan dan Desa ini akan dilakukan di Kantor Panwaslu Kabupaten,” semua para anggota panwas yang lulus se kabupaten bombana yang lolos menjadi panwas PPL kelurahan dan desa akan dilantik dan diambil sumpahnya pada hari yang sudah ditentukan untuk melakukan pengawasan secara independent dan profesional dalam melakukan tugas tugasnya masing masing didalam pemilu yakni pilgub serta pilcaleg dan pilpres yang akan datang” Ungkapnya. 

Ditambahkanya, Yansar juga menghimbau agar panwas yang sudah lolos diwilayah kerjanya agar bekerja sesuai rambu rambu yang sudah di tentukan,”saya berharap untuk teman teman panwas PPL kelurahan dan Desa agar mengikuti aturan sebagai pengawas pemilu yang sudah ada aturannya, jangan keluar dari rambu rambu yang sudah ditentukan, karena pada dasarnya panwas itu sudah di ambil sumpahnya sebagai pengawas lapangan dalam pemilihan,kita harus bekerja secara profesional dan independen demi terseleggarnya pesta demokrasi ini” tutur Yansar.

Dilanjutakanya, dalam pelantikan panwas yang akan di selenggarakan di kantor Panwas kabupaten pada kamis,18/01 itu secara serentak sekabupaten bombana yang di ikuti oleh seluruh kecamatan yang ada kabupaten bombana ini. Dan mudah mudahan sesudah pelantikan panwas ini semua anggota panwas dapat menjalankan tugas tugasnya yang baik sesuai amanh dalam  undang undang yang sudah di tentukan terutama di kecamatan poleang barat ini. Tuturnya. 

Kontributor : Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY