Tirawuta, KoranSultra.Com – Sebuah mobil truk pengangkut bahan pokok, terguling di kilometer 29 Poros Kolaka-Kendari tepatnya di Dusun Randinuho, Kelurahan Horodopi, Kecamatan Mowewe, Kolaka Timur, Selasa (6/2/2018) pukul 23:00 wita.

Truk tersebut terguling akibat jalan di wilayah tersebut berlubang. Tidak ada korban jiwa akibat laka tunggal ini, namun sejumlah barang yang dimuat truk tersebut berhamburan.

Truk yang dikemudi Arjuna(26) dengan nomor polisi DW 8322 AW ini, dari arah Kendari menuju Kolaka. Insiden tersebut juga sempat mengakibatkan kemacetan panjang, lantaran truk berkapasitas 8 ton melintang di jalanan.

IKLAN KPU

Supir Truk Arjuna mengatakan, dilokasi tersebut memang sudah banyak mobil terguling diakibatkan sejumlah jalan di wilayah tersebut berlubang.

“Disini sudah sering terguling mobil, karena jalanannya lumayan parah, sejumlah bibir jalan pada berlubang,” terang Arjuna.

Ia berharap pemerintah terkait dapat sesegerah mungkin memperbaiki jalan tersebut. Mengingat jalan tersebut merupakan akses satu-satunya untuk melintasi Provinsi Sultra dan Sulsel.

Kontributor : Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here