Unaaha, Koran Sultra – Pengundian nomor urut pasangan calon peserta pemilihan bupati dan wakil bupati konawe tahun 2018 yang digelar KPU Konawe pada selasa 13/02 di gedung aula wekoila Kabupaten Konawe, dihadiri langsung oleh 4 kandidat pasangan clon bupati yang telah di tetapkan beberapa waktu lalu.

IKLAN KPU

Dalam pencabutan nomor urut yang dilakukan langsung oleh pasangan calon bupati. Pasangan Muliati Saiman, S. Si dan Ir. Mansur MT.P yang berakronim (MUSIM) mendapatkan nomor urut 1, Kemudian disusul H. Litanto, SH, M. Si bersama Hj. Murni Tombili (BERLIAN MURNI) mendapatkan nomor urut 2 dan nomor urut 3 H. Irawan Laliasa bersama Adi Jaya Putra, B. Bus, M. Com dengan akronim (BERHIJRAH) dan urut 4 Kery Saiful konggoasa bersama Gusli Topan Sabara, ST, MM berakronim ( KSK – GTS).

Dalam acara pengundian nomor urut ini, sejumlah satuan keamana dari TNI, Polri, Satpol PP dikerahkan untuk mengantisipasi terjadinya tindakan anarkis dari massa pasangan calon bupati. Selain itu Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Konawe juga Turut melakukan pemantauan untuk memastikan tidak adanya keterlibatan ASN atau pelanggaran pemilu lainnya.

Ketua KPU Sarmadan dalam sambutannya mengatakan jika kegiatan tahapan pengundian dan penetapan nomor urut ini, merupakan rangkaian dari salahsatu tahapan pemilihan yang dilaksanakan oleh KPU Konawe dan juga diikuti Panwaslu Kabupaten Konawe, jelasnya.

KONTRIBUTOR : MAULID

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here