Wakatobi, Koran Sultra – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke IX tingkat Kabupaten Wakatobi di Lapangan Merdeka Wangi – Wangi dimeriahkan dengan kegiatan Pawai Taaruf yang dilaksanakan pada Selasa (20/02).

Kemeriahan tampak pada rangkaian kegiatan Pawai Taaruf tersebut. Peserta pawai ta’aruf terlihat membludak di area lapangan tempat dimulainya kegiatan pawai ta’aruf tersebut.

Ratusan peserta dari 8 ( Delapan) Kecamatan yang ada ditambah dengan official kafilah, Ibu-ibu Majelis Ta’lim, Ibu-ibu PKK Kecamatan dan Kabupaten, Siswa – Siswi SMA, MAN 1 Wakatobi, pengembira dan masyarakat tumpah ruah meramaikan kegiatan tahunan tersebut.

IKLAN KPU

Pawai Taaruf MTQ tersebut dilepas secara resmi oleh Bupati Kabupaten Wakatobi H. Arhawi, SE. Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Wakatobi, Kepala SKPD, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wakatobi Khalifah S.Pd., M.Pd, para Camat dan Lurah se – Kabupaten Wakatobi, seluruh pimpinan kafilah dari 8 (Delapan) Kecamatan dan masyarakat umum.

Untuk mengamankan jalannya kegiatan pawai Ta’ruf MTQ tersebut, terlihat puluhan petugas Kepolisian, Satpol PP Kabupaten Wakatobi yang ikut memberikan pengawalan agar prosesi Pawai Taaruf MTQ tersebut berjalan tertib, aman dan lancar.

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke IX tingkat Kabupaten Wakatobi yang diadakan di Lapangan Merdeka, Kecamatan Wangi – Wangi tersebut rencananya akan diadakan selama 6 (Enam) hari dari Tanggal 20-26 Februari 2017.

Kontributor : Surfianto Nehru
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here