Raha Koran Sultra – Kriris listrik di RSUD Raha Kabupaten Muna belum juga teratasi, rupanya anggaran penambahan daya listrik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muna ternyata berada di Dinas Kesehatan (Dinkes) Muna, sebesar Rp. 680 Juta yang belum dicairkan.

Sementara pihak PT. PLN (Persero) Rayon Raha mengatakan krisis listrik di RSUD bisa segera diatasi akan tetapi pihak RS harus membayar dulu sebab sistem oline, sementara pengajuan permohonan ke PLN sejak dimulainya beroperasi RSUD.

Sementara itu La Ode Abdul Salam, sebagai kabid anggaran Badan Keuangan Anggaran dan Aset Daerah (BKAD) Muna mengatakan, untuk anggaran daya listrik berada di istansi Dinkes.

“harusnya pihak dinkes dan sebagai teknis segera mencairkan anggaran tersebut, untuk penambahan daya listrik RSUD Muna, “ujar, (12/3) yang dhubungi lewat via Henpone.

Sementara saat hendak dikonfirmasi kepala Dinkes La Ode Rimbasua, tidak bisa ditemui, sebab ada pertemuan dengan internalnya selama dua jam. Pantau media, tamu menunggu antrian didepan ruanganya.

KONTRIBUTOR : BENSAR

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here