Wakatobi, KoranSultra.Com – Penemuan mayat diduga korban pembunuhan terjadi di Kabupaten Wakatobi.

Siswi SMAN 4 Wakatobi yang duduk di kelas 1 ditemukan tewas setelah tiga hari dinyatakan hilang. Yati (16) di temukan disemak-semak milik warga di sekitar jalan poros Desa Liya Togo menuju Bandara Matahora.

Saat ditemukan, gadis berusia 16 tahun ini dalam kondisi setengah bugil. Jenazah Yati (16) dalam kondisi membusuk, badan telungkup dengan tangan yang terikat kebelakang.

IKLAN KPU

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Yati (16) yang merupakan warga Desa Liya Togo Kecamatan Wangi-wangi Selatan, menghilang sejak tiga hari lalu.

Diketahui terakhir korban meninggalkan rumah pada Sabtu sore (7/4) lalu. Sadar dengan menghilangnya gadis belia tersebut, pihak keluarga yang dibantu warga, melakukan pencarian sejak hari Senin (9/4). Hingga akhirnya ditemukan sekitar pukul 08:00 Wita, Selasa (10/4).

Setelah Polisi menerima laporan terkait dengan penemuan mayat, Polisi yang datang ke tempat kejadian perkara langsung melakukan identifikasi dan memeriksa TKP. Setelah itu Jenazah langsung di bawah ke Rumah Sakit Daerah Wakatobi untuk kepentingan otopsi.

Sementara itu, sebagaimana visum untuk suatu kasus penemuan mayat Polres Wakatobi bersama Tim Forensik Dokkes Polda Sultra telah berhasil melakukan pemeriksaan jenazah.

“Kami turun dari Forensik Dokkes Polda Sultra melakukan pemeriksaan terhadap korban yang berusia 16 tahun, pada pemeriksaan kita lakukan pemeriksaan luar dan dalam serta kita upayakan pemeriksaan DNA terkait temuan temuan pada jenazah,” Ujar Kompol, Dr, Mauluddin di dampingi Kasat Reskrim Polres Wakatobi Iptu Cucu Sutarwan.

Kontributor : Surfianto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here