Kondisi Mobil Avanza usai mengalami kecelakaan Tragis Foto : Dok Mirhaa (akun facebook)

Tirawuta, KoranSultra.Com – seorang sopir tewas di tempat, akibat kecelakaan maut di Jalan Poros Kolaka – Kendari, Kelurahan Lalolae, Kecamatan Lalolae Kolaka Timur, Sabtu (26/5/2018) pagi.

Kecelakaan ini melibatkan satu unit mobil Avanza berwarnah hitam dengan nomor polisi DP 1104 AQ, dan mobil truk. Informasi yang dihimpun KoranSultra.Com mobil Avanza yang memuat 4 orang ini, dari arah Kolaka menuju Kendari dengan kecepatan tinggi.

IKLAN KPU

Mobil tersebut tiba-tiba datang menabrak mobil truk yang sementara parkir di pinggir jalan. ”Empat orang yang ada didalam mobil Avanza satu orang diantaranya meninggal dunia sedangkan tiga orang lainnya dalam keadaan kritis,” ujar salah seorang wanita yang sempat melakukan live di akun facebooknya bernama Mirhaa.

Kondisi penumpang di mobil Avanza usai mengalami kecelakaan Tragis Foto : Dok Mirhaa (akun facebook)

Ia menambahkan, tiga orang penumpang mobil tersebut dilarikan ke rumah sakit Benyamin Guluh Kolaka, namun kondisinya sudah kritis.

Sejumlah pertanyaan mengerumuni akun Mirhaa. ”Sopirnya buru-buru mengejar waktu. Katanya mau pergi beli tiket untuk ke Jawa,” jawab Mirhaa. Sementara itu dalam video yang diungga secara live Mirhaa, nampak kerumunan warga menyaksikan peristiwa naas tersebut.

Kontributor : Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here