Raha, Koran Sultra – Satu unit rumah di Kabupaten Muna ludes dilalap si jago merah. Kebakaran hebat yang melanda rumah warga ini sempat menjadi tontonan warga setempat. Lokasi kebakaran ini tak jauh dari Kantor Pemadam Kebakaran, Tempat Kejadian Perkara (TKP) lorong Merlin, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Wamponiki, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara sekitar pukul 12.30 Wita (05/06).

IKLAN KPU

Dari informasi yang dihimpun Koransultra.com, rumah terbakar milik Haji Harif (85), luas induk rumah 6×5, lalu dikontrakan kepada Nurmeni (Korban) yang saat ini barang barang miliknya telah hangus terbakar tinggal menyisakan baju dibadan.

Diketahui barang yang dilahap api, diantaranya perabot,kulkas dan uang tabungan anaknya sejumlah Rp.6 juta. Untuk sementara jumlah kerugian belum diketahui secara pasti.

“Terlambat tiba pemadam kebakaran. Kejadian ini setelah kami usai solat Zuhur,saya melihat api sudah menyala dan saya teriak untuk minta pertolongan,”ujar Haji Harif pemilik rumah kontrakan didampingi sitti Janaria (40).

Sementara itu Sutamin Kabit Pemadam Kebakaran yang dikonfirmasi melalui henponya tidak banyak menjelaskan.

“Ada laporan kami langsung tindaki,”singkatnya.

Kapolsek Katobu Iptu Hamka ditemui di TKP mengatakan pihaknya masi melakukan penyelidikan atas insiden ini.

” Sumber api belum diketahui, apakah akibat dari arus listrik atau ada sumber lain,”bebernya

KONTRIBUTOR : BENSAR

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here