Raha,Koran Sultra – Ridwan Bae, Anggota DPR RI asal Sulawesi Tenggara kembali menyoalkan pembangunan di Kabupaten Muna, dirinya menyindir Bupati Muna LM Rusman Emba yang dianggapnya belum menunjukkan pembangunan yang signifikan.

Hal ini diungkapkan Ridwan Bae dalam agenda buka puasa bersama masyarakat di kabupaten Muna dan dihadiri ribuan masyarakat yang memadati halaman kantor Golkar di jalan Tenggiri sekitar pukul 16.00 sampai selesai, pada Rabu (13/6).

Ridwan mengatakan, banyaknya anggaran yang turun di Muna Rp.1,2 triliun namun alhasilnya sedikitpun pembangunan di Muna tak ada yang nampak untuk kepentingan rakyat secara menyeluruh.

” Sayang sekali, menjadi bupati harus berani dalam rangka kepentingan rakyat, “ujarnya dihadapan masyarakat yang juga dihadiri Bupati Muna Barat LM Rajiun Tumada bersama wakilnya.

Kata ketua DPD Golkar Sultra ini, dirinya berharap kepada bupati Muna masih ada waktu disisa jabatnya untuk bisa memperbaiki dirinya untuk meningkatkan pembangunan di Muna.

” Kalau disisa jabatannya tidak tampil dengan sempurna maka cari jalan alternatif lain yang bisa mengangkat harakat masyarakat Muna, “cetusnya.

Selain itu soal pembangunan pasar sentral Laino yang telah menelan puluhan miliar yang sampai saat ini belum rampung diungkapkannya pihaknyapun juga telah berkomunikasi dengan Menteri Perdagangan.

“saya minta untuk bisa dialokasikan pasar di Muna dan Muna Barat,dan saya minta kepada dua kabupaten segera mengirim surat dan saya akan membawanya,”sampainya.

KONTRIBUTOR : BENSAR

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY