Raha, Koran Sultra – Seorang wanita patuh baya asal Kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara ditemukan tewas tak bernyawa didalam perut ular phyton berukuran besar pada Jum’at 15/06. Penemuan ini sontak menggegerkan warga setempat.

Korban, Wa Tiba (54) warga lorong Gea Desa Persiapan Lawela Kecamatan Lohia Kabupaten Muna sebelumnya dikabarkan hilang sudah 14 jam lamanya . Korban meninggalkan rumah pada hari Kamis (14/6) pada pukul 19.00 Wita, menuju kebun namun hinhga pagi harinya korban tidak kunjung pulang, pada pukul 06.00 wita anak korban dan warga mencari korban namun hanya yang ditemukan senter dan sendal miliknya disemak.

Warga pun menghubungi pihak Kepolisian untuk membantu melakukan pencarian korban, dalam pencarian ini petugas yang dibantu masyarakat menemukan seekor ular phyton berukuran besar dengan perut membuncit. Warga pun beramai – ramai membawa ular ini dan membelah perutnya. Naas almarhumah didapati sudah tidak bernyawa lagi didalam perut ular phyton ini.

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga melalui Kasat Reskrim Polres Muna Iptu Fitrayadi mengatakan, berdasarkan kesaksian warga setempat, wanita paru baya itu meninggalkan rumah menuju ke kebunnya untuk mengecek kebun miliknya.

Dalam pencarian ditemukan seekor ular phyton, ” Kemudian ular tersebut ditarik ke kampung. Setelah dibelah, korban ditemukan sudah tak bernyawa di dalam perut ular tersebut,” ujar Fitrayadi.

Porsenil Polres Muna bersama warga lainnya selanjutnya akan membantu proses pemakaman korban.

KONTRIBUTOR : BENSAR

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY