Lasusua, Koran Sultra – Seorang petani ditemukan tewas dirumahnya di Dusun V Tompo Bulu Pegunungan Teteuta Desa Batu Ganda Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara. Pria bernama Sultan (45) ditemukan meninggal warga, diduga Sultan meninggal 3 hari yang lalu karena tubuhnya mulai membusuk dan menebarkan bau tidak sedap.

Informasi meninggalnya Sultan membuat Warga langsung berdatangan untuk melihat kondisi jasadnya. Petugas polisi dan medis tiba di lokasi usai mendapatkan laporan warga setempat. Polisi melakukan olah TKP dan memeriksa jasad Sultan.

Bhabinkamtibmas Desa Batu ganda, Bripka Ishal, melaporkan bahwa Sabtu 16 juni 2018 sekitar pukul 18.30 wita menerima informasi dari warga bahwa salah satu warga desa binaannya meninggal. Dengan laporan tersebut dia langsung menuju rumah korban dan melakukan evakuasi Ke Rumah Sakit Djafar Harun Lasusua.

“Korban ini, tinggal sendiri dirumahnya dilokasi kebunnya, diduga korban meninggal sudah 3 hari yang lalu dan Dari hasil pemeriksaan tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” jelasnya.

Saat akan di otopsi Lanjut Ishal, keluarga korban tidak mau dilakukan otopsi dan membuat surat permohonan untuk tidak di lakukan otopsi. Kematian Korban sudah diterima keluarga korban dengan mengiklaskan dan menerima kematian korban. Korban langsung diberangkatkan kekampung halamannya Kecamatan Suli Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan untuk dikebumikan.

KONTRIBUTOR : ISRAIL YANAS

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY