Raha, Koran Sultra – Dua orang pelajar SMA 1 Kontunaga, Kecamatan Kontunaga Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara,
Mustakim (17) dan Yuni Lindra (15), tewas akibat kecelakaan lalulintas di jalan poros Raha-Wamengkoli tepatnya di Desa Bungi, Rabu 11 Juli 2018, sekitar pukul 13.00 Wita,

Menurut saksi mata La Ode Ica (16) mengisahkan, kejadian tragis itu, tersebut, dimana kedua korban berboncengan sepeda motor merek Honda Revo hitam bernomor polisi (nopol) DT 2526 MD milik Mustakim, yang saat itu tengah mengarah pulang ke rumah mereka di Desa Labaha, Kecamatan Watopute.

Nahas, dalam perjalanan, kendaraan roda dua korban menabrak motor Yamaha jeni Vixion biru bernopol DD 2326 VI yang berada didepan mereka.

“Saat kejadian saya berada disebelah kiri jalan, tidak jauh dari tempat kejadian,”ungkap Ica , Rabu (11/7) di Tempat Kejadian Perkara, (TKP).

Menurutnya, pelajar yang baru duduk dikelas IX itu, kendaraan korban menabrak motor Vixion, karenakan ada satu yunit mobil berwarna hitam dari arah Kota Raha (berlawanan) melintas. Dan roda empat yang tidak ia ketahui nomor polisi (nopol) tersebut menghindari lobang yang berada di lajur kiri, sehingga mengambil jalur kanan dimana motor milik korban dan satu pengendara motor jenis Vixion biru yang ada didepan dua pelajar malang itu lalui.

“Melihat mobil yang belum diketahui Identitasnya memonopoli jalan, tentu membuat pengendara Vixion tersebut rem mendadak, namun tidak dengan kendaraan korban yang berada dibelakang, “cetusnya.

Diduga tak sempat mengerem, korban yang menabrak roda dua merek Yamaha tersebut sehingga membuat dua pelajar itu terpental ke aspal.

“Korban (Mustakim) tidak sempat rem, sampe tabrak motor Vixion, trus dua-duanya jatuh terpisah dengan motornya, yang satu jatuh terlindas ban mobil. Habis lindas kepala korban, mobil itu larikan diri. Yang injak mobilnya warna hitam, Avanza. Saya tidak sempat lihat platnya (nopol),” tambahnya.

Informasi yang dihimpun Koran Sultra.com, karena otaknya terburai, Mustakim tewas ditempat. Yuni Lindra sempat dilarikan di RSUD Muna, namun nyawa remaja itu juga tak tertolong karena benturan dikepala. Sementara pengendara Vixion mengalami luka lecet dan saat ini tengah diamankan di Polsek setempat. Dan pengendara mobil misterius belum diketahui.

Kasat Lantas Polres Muna Iptu Yonathan mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan pencarian akan identitas mobil misterius tersebut.

“Ada sedikit kendala, karena informasi yang kami dapatkan masih simpang siur terkait jenis apa sebenarnya mobil itu. Tapi kami terus lakukan pencarian,” sampainya.

KONTRIBUTOR : BENSAR

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY