IKLAN KPU

Kendari, KoranSultra.Com – Salah satu perwakilan perempuan yang siap bertarung dalam pemilihan Legislatif pada 2019 mendatang, optimis menduduki kursi DPRD Kabupaten Konawe. Erina Fatmawati SE, begitulah semangat salah satu Calon Legislatif (Caleg) muda dari partai belambang pohon beringin.

“Untuk di dapil saya yakni Dapil I terdiri dari lima kecamatan diantaranya Wawotobi, Unaaha, Ambekairi, Konawe dan Anggotoa, “ungkapnya, Selasa (17/7/2018).

Kemudian lanjut Erina, “Tentunya basis ini harus saya kerjakan secara maksimal, bagaimana mempertahankan aspirasi masyarakat supaya kita perempuan juga bisa lebih diberdayakan untuk mensejahterakan masyarakat dan bisa membantu perekonomian keluarga agar bisa lebih sejahtera lagi, serta yang paling penting juga agar kaum perempuan terhindar dari berbagai macam bentuk tindak kekerasan, “Paparnya.

Dari 30 bacaleg Partai Golkar Kabupaten Konawe yang siap mengikuti proses pemilihan legislatif pada 2019 mendatang, 30 persen lebihnya diwakili oleh kaum perempuan. Selain itu, segala kelengkapan berkas 30 Bacaleg DPD II Partai Golkar di Kabupaten Konawe, resmi dinyatakan sah dan telah memenuhi prosedur oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konawe.(**)

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here