Tampak Suasana Sertijab Di Mapolres Kolaka Foto: Asri Joni

Kolaka, KoranSultra.Com – Polres Kolaka, melakukan sertijab terhadap lima perwira di markas besar Polres Kolaka, Selasa (7/08/2018). Sertijab tersebut dipimpin langsung Wakapolres Kolaka Kompol Moh. Yusahadi.

Lima perwira yang menerima jabatan baru mereka diantaranya, Kapolsek Wondulako, Kapolsek Pomalaa, Kapolsek Watubangga, Kapolsek Mowewe serta Kapolsek Kota Kolaka. Selain itu, ada juga Kepala Satuan yang meliputi Kasat Narkoba l, Kasat Lantas, serta Kasat Binmas. Prosesi sertijab ini dihadiri sejumlah Kabag dan Kasat, Kapolsek dan perwira serta para staff.

Brigadir dan semua Pengurus Bhayangkari Polres Kolaka, dalam sertijab Iptu Muhammad Arman yang sebelumnya memiliki jabatan sebagai Kapolsek Watubangga menjadi PAMA di Polres Kolaka menggantikan Ipda Alamsyah Nugraha.

Tampak Suasana Sertijab Di Mapolres Kolaka Foto: Asri Joni

Iptu Anca sebagai Kapolsek Wondulako menjadi Itwasda di Polda Sultra di gantikan Ipda Akhmad Tarmidi. Sedangkan Iptu Husni Abda Kapolsek Pomalaa menjadi Kasat Narkoba di gantikan Akp Gazali. Iptu Dadi Daryadi Kapolsek Kota Kolaka digantikan Iptu Jusman. Sedangkan Iptu Jusman Kapolsek Mowewe di digantikan oleh Ipda Feri Pangandaheng.

Selanjutnya Akp Gazali Kasat Narkoba menjadi Kapolsek Pomalaa dan jabatan sebelumnya digantikan oleh Iptu Husni Abda. Akp Muh. Rizal Syahrir sebagai Kasat Lantas digantikan Iptu Andi Uding Palisuri. Sedangkan Akp Tasakka selaku Kasat Binmas di gantikan oleh Akp Prasadja.

Wakapolres Kolaka Kompol Moh Yosahadi saat memimpin sertijab mengucapkan banyak terima kasih pada para kapolsek dan kasat atas dedikasinya dalam pelaksaan tugas selama ini. ”Semoga dengan jabatan yang baru bisa lebih profesional dalam tugasnya
. Semoga dengan jabatan yang baru ini bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang kita cintai,” terang Wakopolres Moh Yusahadi. Pelaksanaan Sertijab diakhiri dengan acara ramah tama.    

Kontributor: Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here