Andoolo, Koran Sultra – Pekan lalu massa menggelar aksi demonstrasi terkait pembangunan Kantor Bupati konsel yang menelan anggaran puluhan Milyar, kini giliran Aliansi Masyarakat Lima Desa, Matabubu Jaya, Molinese, Kalo Kalo, Polewali, Bangun Jaya juga melakukan aksi yang sama di Kantor Bupati konsel, Senin (13/18).

Aksi demonstrasi kali ini mereka menagih janji-janji Bupati konsel H. Surunuddin Dangga, dimna dimasa kampanyeya menyampaikan bahwa jika nantinya terpilih yang menjadi perhatian mereka adalah sarana prasarana di bidang infrastruktur khususnya jalan.

IKLAN KPU

Kordinator lapangan (Korlap) aksi, Hamrin mengatakan Tujuh Puluh Tiga Tahun Indonesia Merdeka dan Lima Belas tahun Konsel mekar sedikit pun mereka tidak perna menikmati jalan bagus.

“Kami masyarakat konsel sudah bosan diberikan janji, setiap kami pertayakan kapan di perbaiki jalannya pasti hanya mendapatkan janji. Kami masyarakat sudah kenyang di janji-janji saja tanpa dibuktikan,” ucap Hamrin saat berorasi di depan kantor bupati konsel.

Hamrin juga menyesalkan kinerja kepemimpinan Surunuddin-Arsalim saat sekarang ini, ia menilai banyak proyek proyek yang gagal dan tidak termanfaatkan peruntukanya.

“Bangunan di konsel sekarang banyak sekali yang mubazir, artinya kepemimpinan yang dinahkodai (SUARA) hari sangatlah gagal. Bangunan yang tidak ada manfaatnya saja di bangun sementara jalan untuk masyarakat banyak tidak bisa. Dimana hati nuranimu sang bupati,” teriaknya.

Tak lama kemudian perwakilan pemda konsel, melalui Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol – PP) Konsel Munawar kepada massa aksi, Pak Bupati Konsel H. Surunuddin Dangga tidak dapat menemui karena masih dalam perjalan dinas di Jakarta.

“Nanti kalau Pak Bupati datang dari jakarta saya akan segera menyampaikan tuntutan kalian, agar jalan yang di maksudkan cepat di perbaiki,” tuturnya. (Kasran)

KONTRIBUTOR : KASRAN

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here