Kendari, Koransultra. com – PT Pelindo IV (Persero) Cabang Kendari merayakan Idul Adha dengan memotong hewan kurban sebanyak 5 ekor sapi. Daging kurban itu dibagikan kepada warga lebih 450 orang yang tersebar di Kota Kendari dan Kota Bau-bau.

” Sebagai bentuk kepedulian, keutamaan dan pentingnya berkurban, tahun ini PT Pelindo IV Cabang Kendari, membagi-bagikan daging sapi kepada warga. Jumlahnya 450 kupon yang tersebar di beberapa tempat, ” kata Muhammad Irfan, General Menanger PT Pelindo IV Cabang Kendari usai menyerahkan daging kurban secara simbolis kepada warga di Kota Kendari, Rabu (23/8/2018).

Dari 5 ekor sapi yang dipotong, sapi tersebut di bagi 3 titik pemotongan. Satu ekor sapi disembelih di Pelabuhan Kota Bau-bau, satu ekor dipotong di Kelurahan Bungkutoko, Kecamatan Nambo, Kota Kendari. Sedangkan 3 ekor sapi dipotong di kantor pusat Pelindo IV Cabang Kendari.

Dengan memotong hewan kurban, Muhammad Irfan berharap, semua program kerja PT Pelindo IV tahun 2018 dapat berjalan dengan baik. Dimana sesuai perencanaan, menjelang akhir tahun, Pelabuhan Bungkutoko akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo.

Sebelum peresmian, seluruh fasilitas Pelabuhan Bungkutoko akan dilengkapi. Diperkirakan pertengahan September 2018, sudah masuk fasilitas kran hidrolik yang modern. Dengan fasilitas tersebut, dapat mempercepat proses pemindahan peti kemas.

Kontributor: Dek

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here