Kolaka, Koransultra.com – Lima siswi asal SMA Negeri 1 Kolaka, pelaku penganiayaan terhadap rekan sekolahnya terancam dikeluarkan dari sekolah.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kolaka Ust Ahmad, saat ditemui Koran Sultra diruang kerjanya, Selasa (4/18).

Ke Lima siswi itu yakni PA, PJ, MA, SP dan P. Kelimanya sudah mengakui perbuatannya yang telah melakukan penganiayaan serta pelecehan terhadap rekan sekolahnya sendiri ST.

IKLAN KPU

“Ke lima nya telah mengakui perbuatannya saat semua di pertemukan dan sesuai peraturan sekolah, siswa tersebut akan di keluarkan dari sekolah. Bulan ini ke lima nya sudah di keluarkan,” katanya.

Insiden penganiayaan tersebut kata Ahmad, terjadi saat jam pulang sekolah. Peristiwa itu terjadi di halaman depan sekolah dan dalam mobil penumpang.

Selain itu, kata Ahmad, ada juga dua siswa lagi, yang juga terlibat berdasarkan hasil BAP Polisi. Dan ke duanya juga bakal dikeluarkan dari sekolah.

“Meskipun mereka sudah melewati jalur damai di kepolisian, namun pihak sekolah tetap bakal mengeluarkan mereka. Agar kedepannya tidak terjadi lagi hal demikian,” terang Ahmad.

Ahmad berharap kedepannya tidak terulang lagi hal serupa. Untuk itu ia meminta pada siswa di sekolahnya juga tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran yang dibuat sekolah.

Akibat peristiwa itu, sejumlah orang tua siswa berharap, korban dapat melaporkan ke pihak sekolah agar para pelaku dapat di keluarkan dari sekolah, sebagai efek jerah.

Kontributor : Andi Hendra

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here