Raha, Koran Sultra – Dua orang pemuda diciduk pihak Kepolisian Resort Muna karena kedapatan memiliki sejumlah obat yang terindikasi merupakan pil PCC. Fandi dan Ula digelandang ke Mapolres Muna dengan sejumlah barang bukti yang diduga obat Paracetamol, Cafein, dan Carisoprodol (PCC) sebayak 290 butir terdiri 29 sachet. Para tersangka ini diamankan di KP3 Pelabuhan Nusantara Raha sekira pukul 09.00, Rabu, (5/9) usai menjemput kiriman dari kapal Malam.

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos. P Sinaga melalui kasat narkoba, AKP Muh. Ogen Sairi SH mengatakan saat ini pihaknya masih dalam pengembangan kasus apakah ini obat masuk dalam golongan pil PCC.

” akan dilakukan pemeriksaan uji laboratorium untuk dipastikan jenis obat kapsul tersebut yang berwarna kuning dan hijau, ” Ujarnya.

Kronologis kejadian, Fandi sebelumnya telah diinvestigasi, mengaku barang tersebut milik keluarga, dan ternyata nama yang bersangkutan bukan nama yang sebenarnya tapi nama samaran. Barang tersebut dari Kendari atas nama Rian ditujukan di Raha penerima yakni Ibu Rina terus dijemput oleh Fandi yang juga mantan tahanan narkoba. .

Diketahui Fandi merupakan warga yang beralamat dijalan H. Agus Salim sedangkan Ula bertempat S. Goldaria, keduanya diamankan petugas dengan lokasi penangkapan yang berbeda.

“Yang menjemput Fandi dan diantar sama Ula setelah kami melakukan pencarian nama tersebut hanya nama samaran, bahkan mereka sudah mengakui, “ujar Ogen.

KONTRIBUTOR : BENSAR

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here