Tomi Suharto Bersama Sekjen Ormas Beringin Karya
Dr. H. Badaruddin Andi Picunang, ST, MM, MAP, MT.

Jakarta, Koransultra.com – Sebagai Pendiri Partai Berkarya, Ormas Beriingin Karya merapatkan barisan dengan mengundang seluruh pengurusnya. Tujuannya untuk menyempurnakan koordinasi dan komunikasi dalam persiapan pemenangan Pemilu 2019.

IKLAN KPU

“Kegiatan ini sebagai bentuk penghayatan tentang kebutuhan aktual rakyat yang esensial dalam konteks visi dan misi Partai Berkarya serta adanya keterampilan yang cukup dalam mengelola komunikasi terhadap isu nasional maupun daerah,” ungkap Sekjen Ormas Beringin Karya/Pendiri Partai Berkarya DR. H. Badaruddin Andi Picunang, ST, MM, MAP, MT., di sekretariat Ormas Beringin Karya (28 September 2018)

Dr. H. Badaruddin Andi Picunang, ST, MM, MAP, MT., menegaskan bahwa tujuan Rapat koordinasi ini juga memberikan bekal kepada pengurus di daerah di tingkat Provinsi sebagai ujung tombak kepengurusan organisasi yang berada di daerah yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Sebagai organisasi partai, Ormas Beringin Karya berjanji memberikan informasi kepada masyarakat dan memperjuangkan aspirasi mereka melalui kebijakan politik.
“Dan fungsi Ormas ini akan terus kita perkuat dalam rangka pemenangan pemilu 2019 nanti uangkap pria asal Sulawesi Selatan yang akrap disapa Opu Badar.

Opu Badar berharap masyarakat bisa mengetahui yang diperjuangkan Partai Berkarya selama ini serta nantinya dapat dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia.
“Kita berharap Partai Berkarya bisa menjadi lebih besar ke depannya. Dan tentunya kita juga bisa berjuang melalui jalur politik atas kehendak rakyat untuk kemenangan Pemilu 2019,” ucapnya. (*)

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here