Pasar Sentral Wangi – Wangi Selatan Ludes Terbakar Foto: Surfianto

 
Wakatobi, Koransultra.com – Pasar Sentral Wangi-wangi Selatan, Kabupaten Wakatobi, ludes terbakar pada, Senin (1/10/2018) malam. Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 21.30 Wita. Belum diketahui penyebab dari kebakaran ini.

Pantauan Koran Sultra, dua unit mobil pemadam kebakaran milik pemda dan bandara matahora serta water canon milik Polres dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api, namun api sudah terlanjur membesar sehingga susah dijinakan.

IKLAN KPU
Pasar Sentral Wangi – Wangi Selatan Ludes Terbakar:
Foto Surfianto

Kebakaran tersebut meluluh lantakkan bangunan pasar sentral. ratusan warga memadati lokasi kebakaran. Sementara para pedagang berusaha mengevakuasi barang dagangannya. Dilokasi kejadian, puluhan pedagang lainnya hanya bisa pasrah menyaksikan lokasi jualan mereka akibat keganasan api.

“Tadi itu Api saya lihat dari bagian tengah pasar, sekitar jam 21.30 Wita Api sudah membesar,” ungkap saksi mata La Adi di TKP.

Dalam insiden ini, tidak ada laporan korban jiwa maupun luka-luka. Hingga berita ini diterbitkan, belum dapat ditaksir berapa jumlah kerugian yang dialami setiap pemilik kios yang ada di pasar tersebut.

Kontributor : Surfianto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here