Kondisi Minibus usia tabrakan di Kolaka Foto: Asri Joni

Kolaka, Koransultra.com – Kecelakaan Minibus kembali terjadi. Kali ini di jalan Pemuda, Kelurahan Laloeha, Kolaka, Sulawesi Tenggara. Tabrakan yang melibatkan Toyota Avanza putih dengan minibus tersebut terjadi pada Selasa (9/10) pukul 13.30 siang. Satu penumpang minibus dikabarkan tewas di tempat. 

Sementara dua penumpang minibus dilaporkan mengalami luka serius hingga dilarikan ke RS Benyamin Guluh Kolaka.

“Satu orang penumpang saya meninggal dunia,” ungkap supir minibus Kepin pada Koransultra.com.

Menurut keterangan Kepin, minibus yang ia kemudi dengan nomor polisi DT 1654 CE itu terpaksa mengurangi kecepatannya, karena melihat mobil dari arah berlawanan.

IKLAN KPU

“Saya kaget tiba-tiba ada mobil Avanza yang menabrak mobil saya dari arah belakang. Sehingga mengakibatkan mobil saya terpental,” ujarnya.

Diketahui penumpang minibus yang tewas itu adalah Besse Ulfiani Djahri (27) warga asal Kelurahan Laloeha, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka.

Besse meninggal dunia dikarenakan mengalami luka serius hingga pendarahan pada bagian kepala, setelah terlempar keluar dari dalam kendaraan yang ditumpanginya.

Salah seorang penumpang minibus yang sempat selamat dalam kecelakaan maut itu Del Ahmad Rafael mengatakan, jika peristiwa tersebut bermula saat kendaraan yang di tumpanginya bergerak dari arah Kolaka kota menuju terminal Larumbalangi Sabilambo.

Saat berada dikilomter dua kendaraan yang di tumpanginya itu mencoba menyalip mobil toyota Avanza berwarnah warna merah yang ada didepanya. Namun sang sopir melihat ada kendaraan dari arah yang berlawanan. Sehingga ia mengurangi kecepatannya,” kata Del Ahamad.

Sayangnya kata dia, sebuah mobil Avanza putih tiba-tiba menabrak minibus mereka dari arah belakang. Sehingga mengakibatkan kendaraan mereka terpental.

Hingga saat ini pihak Kepolisian Lalulintas Polres Kolaka, tengah melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan yang menewaskan Besse.

Kontributor : Asri Joni. 

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here