Ketua DPC PDIP Kolaka Utara, Agusdin

Lasusua, Koransultra.com – Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Agusdin optimis akan meraup suara di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), untuk memenangkan pasangan calon Presiden Jokowi-Marruf Amin pada pilpres pada tahun 2019 mendatang.

IKLAN KPU

“Insya Allah kita upayakan menang, karena semua partai koalisi siap bekerja,” kata Agusdin, diruang Kerjanya, Rabu (7/11/2018).

Untuk meraup suara di Kolut kata dia, ketua DPC PDIP sekaligus Ketua DPRD Kolut ini, mengaku telah memiliki persiapan serta strategi khusus dalam memenangkan calon Presiden yang diusung dari Partai berlambang Banteng itu.

“Kalau untuk strateginya sendiri, mungkin kita akan lakukan pendekatan emosional kepada masyarakat dengan cara memperkenalkan program unggulan yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi,” katanya.

Agusdin mengakui soal isu ekonomi masyarakat Kolut yang mengalami penurunan yang katanya disebabkan imbas dari kepemimpinan Jokowi. Ia menilai, penurunan dari segi ekonomi masyarakat Kolut dari tahun ke tahun disebabkan menurunnya sumber daya dari sektor pertanian dan perkebunan. Dimana sektor tersebut menjadi tumpuan ekonomi masyarakat kolut pada umumnya.

“Bukan cuman di Indonesia, semua negara mengalami dampak penurunan ekonomi secara global, yang diakibatkan perang ekonomi antara negara Cina dan Amerika,” jelasnya.

“Itulah tugas kami untuk menangkal isu-isu dari pihak lain yang ingin menjatuhkan Jokowi,” tambahnya.

Kontributor : Fyan

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here