Rektor Ashari saat mengambil sumpah terhadap sebelas Pejabat Struktural yang Dilantik Foto : Asri Joni

Kolaka, Koransultra.com – Sebelas pejabat struktural lingkup Universitas Negeri Sembilanbelas November (USN) Kolaka resmi dilantik pada Kamis, 22/11/ 2018.

Rektor USN Kolaka, Dr. Azhari, mengatakan pelantikan tersebut sebagai salah satu bentuk penyegaran dalam lingkup USN Kolaka.

“Pelantikan ini dikarenakan ada beberapa orang pejabat USN yang sebentar lagi memasuki masa pensiunnya,” ujar Azhari. 

IKLAN KPU

Rektor berharap, agar pejabat yang baru saja dilantik dapat bertanggung jawab secara profesional dalam mengembangkan tugas sebagai amanah yang dipercayakan,” jelasnya.

Ashari menghimbau kepada semua yang baru dilantik agar benar-benar amanah. Jangan lagi ada tugas-tugas yang kosong di USN ini, semua harus terisi.

“Kalau atasan marah sama bawahan, itu sudah biasa karena semua itu dinamika. Dimana bertujuan untuk kebaikan terhadap diri sendiri maupun untuk orang banyak,” tandasnya.

Adapun sebelas pejabat USN Kolaka yang dilantik yaitu, Rasmaja selaku (Kabag Keuangan), Jumran (Kabag TU Fakultas Hukum), H Agustika (Kabag TU Fisif), Helmy (Plt Kasubag Hukum dan Tata Laksana), Sri Ramadhani Hakim (Plt Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Hukum), Ruslan R Syam (Plt Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan FPPP), Nurlaeli (Kasubag Akuntansi dan Pelaporan), Indra Gandi (Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan FKIP).

Selain itu, Azhari juga melantik Paskalis Lukimon sebagai (Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan FTI), Ns Nuhra (Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan FISIP), dan Muhra, sebagai (Plt Kasubag Umum dan Keuangan FISIP).


Kontributor : Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here