Kasat Pol-PP Mubar, Laode Sagala

Laworo, Koransultra.com – Jelang Pemilihan umum (Pemilu) yang akan berlangsung pada bulan April tahun 2019, kondisi Kabupaten Muna Barat (Mubar) masih relative aman dan kondusif.

IKLAN KPU

Hal ini sebagaimana dikemukakan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kastpol- PP) Kabupaten Muna Barat, Laode Sagala, S.Pd, M.Si, kepada Koran Sultra, Rabu, (21/11/2018) di ruang kerjanya.

“Menjelang Pemilu, yakni Pemilihan Calon Legislatif (Caleg), Calon Presiden (Capres) dan anggota DPD (Dewan Perwakilan Daerah) pada bulan April tahun 2019 mendatang, kondisi Mubar saat ini masih stabil dan kondusif,” ucapnya.

Lanjut Ia mengatakan, agar stabilitas di Mubar tetap terjaga dengan baik, Ia berharap dalam agenda konsolidasi maupun sosialisasi yang dilaksanakan oleh Caleg dapat memperhatikan peraturan atau ketentuan berlaku, dan mengedepankan politik damai dan santun.

“Kami juga harapkan kepada masyarakat agar ikut menjaga ketertiban dan keamanan daerah. Dan dalam pemilihan nanti, dapat memilih calon yang aspiratif dan amanah, yang memiliki komitmen dan kemampuan untuk menjalankan fungsi sebagai wakil rakyat. Demi kepentingan percepatan pembangunan Mubar ke arah yang lebih baik,” pungkas birokrat mudah yang dikenal visioner ini.

Kontributor : Ronas
 

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here