448 Atlet Wakatobi Resmi Diberangkatkan ke Porprov XIII di Kolaka Foto: Surfianto

Wakatobi, Koransultra.com – Sebanyak 448 atlet asal Wakatobi Sulawesi Tenggara (Sultra) dari 24 Cabang olahraga (Cabor) resmi diberangkatkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII yang akan digelar di Kabupaten Kolaka pada 5 Desember 2018 mendatang.

Pemberangkatan para atlet ini ditandainya dengan upacara pengukuhan yang dipimpin langsung Bupati Wakatobi, H. Arhawi, di halaman kantor Bupati Wakatobi, Senin Sore (3/12/2018).

Dalam kesempatan itu,  H Arhawi memberikan apresiasi kepada para atlet dan mengaku bangga kesediaan para kontingen untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan keolahragaan tersebut. Dia juga berpesan agar para atlet fokus mengikuti setiap lomba.

IKLAN KPU
448 Atlet Wakatobi Resmi Diberangkatkan ke Porprov XIII di Kolaka Foto: Surfianto

“Tetap fokus bertanding, jaga keteguhan hati maklumi semua kondisi selama persiapan di  pelaksanaan Porprov di Kolaka, dengan semangat yg tinggi kita akan tampilkan kekuatan putra-putri Wakatobi,” katanya

Lebih lanjut Arhawi berharap, agar peserta bisa menyesuaikan tempat, kondisi dan cuaca sehingga mampu mengikuti lomba dengan lancar agar bisa meraih juara yang dapat mengharumkan nama daerah dan membawah budaya Wakatobi yang santun di Kolaka.

“Pemerintah Kabupaten (Pemkab) tidak akan lupa dengan usaha saudara. Jadi selamat bertanding semoga mampu memberikan prestasi yang terbaik sehingga nama Wakatobi bisa lebih di kenal lagi,” ungkapnya.

Kontributor : Surfianto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here