Rumah Anggota DPRD Koltim Dilempari Batu, Kaca Jendela Pecah

Tirawuta, Koransultra.com – Rumah Salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Andi Arjan Syaputra, di Desa Taosu, Kecamatan Polipolia, Koltim, dilempar batu oleh orang tak dikenal, Senin 3 Desember 2018 dini hari.

Meski belum tahu siapa pelaku dan motifnya, namun Andi Arjan menyatakan tindakan itu adalah bentuk teror kepadanya. “Saya menduga bahwa ini adalah teror ketimbang orang iseng. Teror ini adalah bentuk sikap pengecut,” katanya.

Andi Arjan merasa selama ini tidak punya musuh. Legislator asal Partai PAN ini tidak juga mempunyai petunjuk peristiwa yang menyebabkannya diteror. Itu sebabnya dia sulit memprediksi pelaku dan motif dari perbuatan tersebut.

IKLAN KPU
Batu yang dikenakan orang tak dikenal untuk memecahkan kaca jendela Andi Arjan

Lemparan yang diarahkan ke rumah Arjan, menggunakan batu bata berlapis semen yang ukurannya lumayan besar. Batu itu tepat mengenai kaca jendela bagian depan di lantai satu rumahnya. Andi Arjan mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada dini hari saat dia bersama keluarganya sedang tertidur pules.

”Pada saat itu kami sedang tertidur. Tiba-tiba ada suara, adik saya langsung bangun disangkanya piring yang jatuh di dapur, nanti pagi pada pukul 06.00 kami baru mengetahui saat lantai rumah kami berserahkan kaca bekas lemparan batu,” jelas Andi Arjan, pada Koran Sultra, Senin 3 Desember 2018.

Akibat peristiwa tersebut, Andi Arjan melaporkan kepihak yang berwajib. Ia berharap pelaku tersebut dapat segera mungkin diketahui agar tidak terulang lagi kedepannya.

“Saya sudah melaporkan ke Polsek Ladongi. Saya berharap pihak Kepolisian dapat mengusut tuntas dan secepatnya menemukan pelakunya. Saya yakin Polisi dapat mengungkapkan apalagi sudah ada barang bukti berupa batu yang bisa diuji forensik untuk mengetahui sidik jari pelaku,” katanya.

Kontributor : Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here