Inovasi Teknologi Pembenihan Antar Bupati Koltim Raih Penghargaan Bergengsi

Tirawuta, Koransultra.com – Bupati Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara, Tony Herbiansyah meraih penghargaan dari Kementerian Pertanian, sebagai Kepala Daerah Berprestasi Terhadap Pengembangan Inovasi Teknologi Pembenihan dalam mendukung Desa Mandiri Benih 2018.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktorat Jendral (Dirjen) Perkebunan Ir Bambang, MM kepada Bupati Tony, Senin 10 Desember 2018 di gedung Sate Bandung, Jawa Barat.

IKLAN KPU
Inovasi Teknologi Pembenihan Antar Bupati Koltim Raih Penghargaan Bergengsi

Penghargaan itu merupakan salah satu penghargaan bergengsi di Indonesia pada bidang Pertanian dan Perkebunan yang diberikan oleh Kementerian Pertanian Direktorat Jendral Perkebunan, dalam memperingati hari perkebunan ke- 61 tahun di Jawa Barat.

Tony Herbiansyah mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Pertanian tersebut. Bupati Tony mengatakan, jika penghargaan tersebut merupakan prestasi atas konsistensi dan komitmen masyarakat dan pemerintah dalam menggunakan teknologi pembenihan.

Dalam kesempatan itu, selain Bupati Koltim, ada lagi 23 Bupati di Indonesia yang juga menerima penghargaan bergengsi tersebut.

Kontributor : Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here