Kehadiran Satgas Yonif 725/Woroagi Disambut Keceriaan Anak-Anak Tapal Batas Papua

Keerom, Koransultra.com – Kehadiran Satuan Tugas (Satgas) Yonif 725/Woroagi di perbatasan ditapal batas Papua disambut penuh ceria dan gembira oleh anak-anak Kepulauan Bulangkop Distrik Oksibil, Kabupaten Peg Bintang, Papua, pada Kamis, (13/12).

“Satgas Yonif 725/Woroagi khususnya yang berada di Pos Oksibil berhasil merebut simpatik dari masyarakat di perbatasan, sehingga masyarakat perbatasan khususnya yang berada di wilayah Oksibil dengan tangan yang terbuka dan hati yang penuh ceria menerima kehadiran Satgas Yonif 725/Woroagi yang selalu membantu dan membaur dengan masyarakat di perbatasan,” kata pimpinan Yonif 725/Woroagi Pos Oksibil, Kapten Inf Imam Mutaqin, S.S.T.Han, S.Ip.

Kehadiran Satgas Yonif 725/Woroagi Disambut Keceriaan Anak-Anak Tapal Batas Papua

Dikatakannya, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Yonif 725/Woroagi, memang memiliki tugas pokok dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan wilayah NKRI, dengan melakukan patroli pengamanan patok-patok perbatasan RI-PNG. Disamping itu, Prajurit Yonif 725/Woroagi harus tetap melakukan pencegahan terhadap kegiatan-kegiatan ilegal yang berada di wilayah perbatasan.

“Selain itu, prajurit-prajurit Satgas Yonif 725/Woroagi harus melaksanakan pembinaan-pembinaan Teritorial di Wilayah perbatasan yang menjadi tanggungjawabnya, seperti halnya yang dilakukan oleh Prajurit-Prajurit Satgas Yonif 725/Woroagi yang berada di Pos Oksibil,” tutupnya.(Rilis/Koransultra.com)

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here