Novar Serahkan Bantuan Bola Futsal

Kendari, Koransultra.com – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Kendari tahun 2019, Novar Aditya Praja (NAP) memberikan bantuan bola kaki kepada anak-anak muda di Kelurahan Talia dan bantuan tenda terpal di Kelurahan Petoaha.

“Semoga bantuan bola futsal ini digunakan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi semua pemain. Semoga bantuan ini dapat melahirkan bibit pemain bola yang bisa berprestasi di level regional Sultra dan nasional, ” kata Novar saat menyerahkan bantuan bola, Jumat (21/12/2018).

IKLAN KPU

Sebelumnya Caleg dari Partai Golkar ini Dapil tiga Kecamatan Poasia, Abeli dan Nambo, juga sudah memberikan bantuan kostum sepak bola futsal di Kelurahan Talia dan Kelurahan Poasia.

Usai menyerahkan bantuan sepak bola, Novar juga memberikan bantuan sosial bagi warga Petoaha. Bantuan berupa tenda terpal dan kabel listrik. Bantuan sosial itu diberikan, setelah mendengarkan keluhan masyarakat terkait sulitnya meminjam tenda, apabila ada hajatan keluarga.

“Bantuan sosial ini, jangan dilihat nilainya. Tapi saya berharap, bantuan ini benar-benar bermanfaat dan digunakan untuk kepentingan orang banyak, ” kata Novar yang saat ini menjabat Ketua Pemuda dan Olahraga Dewan Pimpinan Pusat Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (DPP PEKAT IB).

Novar sudah pernah memberikan bantuan sosial di Kelurahan Tobimeita, Kelurahan Lapulu, Kelurahan Puday. Kemudian di Kelurahan Rahandouna, Anduonohu dan beberapa kelurahan lain. “Bantuan ini sangat kecil, hanya berupa air mineral dalam kemasan. Ini merupakan bentuk kepedulian sosial atas keluarga yang tertimpa duka,” ujarnya. (Rilis/Koransultra.com)

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here