Polsek Wundulako Amankan TKP Penemuan Jenazah Pria di Pinggir Jalan

Kolaka, Koransultra.com – Polsek Wundulako, Kabupaten Kolaka, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) tempat penemuan mayat laki-laki paruh baya.

Pria yang diketahui bernama Upa(73) warga asal Kelurahan Wundulako, Kabupaten Kolaka itu ditemukan oleh warga dipinggir jalan pada Selasa (1/1/2019) puku 11.30 wita siang hari.

Korban pertama kali dilihat oleh Nurhaeni (32) warga Wundulako. Nurhaeni melihat korban dalam posisi tergeletak saat hendak menuju pasar.

“Saya lewat liat dia (korban) terbaring, tapi saya tidak menghiraukan saya kira dia cuma istirahat saja. Setelah saya pulang dari pasar, saya liat lagi dia masih ada, makanya saya sampaikan pada warga,” jelas Nurhaeni saat ditemui Koransultra.com.

Setelah menyampaikan ke warga, jenasah korban akhirnya diangkat kerumah kerabat dekat nya.

IKLAN KPU

Paur Subbag Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi menjelaskan, setelah mendatangi TKP personil Polsek Wundulako yang dipimpin oleh Kapolsek Wundulako Ipda Akhmad Tarmidi, langsung mengamankan TKP serta mengumpulkan informasi dari warga.

“Sesuai dengan hasil Visum Dokter di Puskesmas Wundulako, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan sebagai penyebab meninggalnya korban,” jelas Riswandi.

Dari hasil analisa sementara, Korban meninggal dunia akibat kelelahan.

“Keluarga korban juga tidak mempermasalahkan atas meninggalnya orang tua suami, serta saudara mereka dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah dan ujian dari Allah,” katanya.

Untuk itu Kapolsek Wundulako juga menghimbau kepada warga agar tidak menyebarkan informasi yang tidak sesuai dengan peristiwa yang terjadi. Supaya tidak menjadi penyebab keresahan baik dari keluarga korban maupun warga setempat,” terangnya.

Kontributor: Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here