Geger, Pria Paru Baya di Muna Ditemukan Tewas di Kebun

Raha, Koransultra.com – Warga Kabupaten Muna kembali digegerkan dengan ditemukannya sosok sorang pria dalam kondisi tidak bernyawa di dalam kebun, Jalan Pendidikan, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Rabu (16/1/2019).

Jenazah yang diketahui bernama Yan Limbong (55) seorang petani itu, menghembuskan nafas terakhirnya di pondok kebun miliknya sendiri.

Elizabhet (53) keluarga koban yang juga pertama kali menemukan korban tergeletak di pondok mengatakan, jika sebelumnya tidak mengira jika korban sudah meninggal.

Sebab, ia bersama anaknya sarlota (34) yang saat itu datang untuk membawakan satu bungkus gula pasir, kopi dan rokok untuk kebutuhannya.

“Saat saya sampai di pondok kebun pintu rumah dalam keadaan tertutup dan saya kemudian berteriak memanggilnya sambil memukul dinding rumah.karena ia tidak menjawab kemudian saya mengintip dan melihat korban dalam kondisi terbaring,” terang Elizabhet.

Pihaknya, Karena tidak ada jawaban kemudian saya berusaha membangunkannya namun tidak bangun juga sehingga saya bergegas kembali kerumah dan menghubungi salah seorang anggota Polisi yang bertugas di Polsek Katobu.

“Tidak lama kemudian saya bersama polisi dan masyarakat sekitar kembali datang untuk memastikan namun ternyata suamiku sudah meninggal dunia,” sedihnya.

Ditanya soal penyakitnya, menuturkan, kalau suaminya itu pernah mengeluh sakit lambung dan dia juga pernah berpesan apabila kemudian hari dirinya meninggal akan dikuburkan dengan cara kristen di kendari bersama kubur keluarganya.

Pantauan lapangan, Pihak polisi langsung melakukan Olah tempat kejadian perkara (TKP) dan bernegoisasi kepada keluarga korban untuk dilakukan otopsi.

Kontributor: Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here