Saharuddin Buka Rakornis Program Pariwisata

Kendari, Koransultra.com – Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Saharuddin Nurdin resmi membuka Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi  Program dan Kegiatan kepariwisataan Sulawesi Tenggara di salah satu hotel di Kota Kendari, Selasa (22/1/2019).

Kegiatan tersebut merupakan pra kondisi dan evaluasi program dan kegiatan Parekraf Di Sultra, wadah sekaligus forum koordinasi dalam rangka sinkronisasi program kegiatan dalam Rencana strategis Pariwisata Sultra.

Dalam sambutannya Syahruddin Nurdin menegaskan dengan kegiatan ini diharapkan nantinya terjadi kesesuaian murni dari penjabaran kebijakan pemerintah pusat dan kebijakan Pemrov.Sultra dalam rangka pembangunan pariwisata di indonesia.

Saharuddin Buka Rakornis Program Pariwisata

Dinas Pariwisata Provinsi Sultra sendiri dalam Rencana Output Pariwisata PHJD 2019, terdapat 19 Kegiatan dan sekitar 800an peserta di lokasi prioritas yaitu wakatobi, Bau Bau dan sekitarnya serta Kota Kendari dan sekitarnya serta kab. Muma dan sekitarnya. Baik peningkatan kapasitas pelaku pariwisata maupun sumer daya masyarakat di destinasi wisata.

Kadis Pariwisata Prov. Sultra juga sangat mengharapkan kerja sama seluruh stake holder utamanya pemerintah Kabupaten/Kota do sultra, untuk pencapaian target-target kinerja kedepannya.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Direktur Fasilitasi Infrastuktur fisik ibu Selliane Halia Ishak dari Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia,sekaligus sebagai narasumber dalam Materi tentang Bantuan Pemerintah (Banper) di lingkup Ekonomi Kreatif. Untuk mendukung peningkatan kualitas kepariwisataan(*)

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here