Korban pengeroyokan OTK di Desa Pelambua, Kecamatan Pomalaa saat ini hendak dirawat di Puskesmas Pomalaa Foto: Ricky

Kolaka, Koransultra.com – Seorang pemuda dikeroyok Orang Tak Dikenal (OTK) di Desa Pelambua, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Minggu (3/2/2019).

Pemuda yang diketahui bernama Awal (18) warga asal Jalan Hati Mulia, Kelurahan Tonggoni, Kecamatan Pomalaa itu, dikeroyok saat hendak membeli rokok disalah satu kios di Desa Pelambua, Kecamatan Pomalaa.

Peristiwa pengeroyokan itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor menuju di salah satu kios. Saat berada didepan SPBU Pelambua, tiba-tiba sekelompok orang tak dikenal menghampirinya kemudian memukul korban dengan menggunakan sebatang balok kayu pada bagian kepala korban, sementara pelaku lainnya memukul wajah korban secara berulang kali.

Akibatnya, korban mengalami luka robek pada bagian kelopak mata kanan, lebam pada dahi, luka lecet pada lutut kaki kiri dan kanan, luka lecet pada tangan kiri dan kanan serta Korban merasakan sakit pada bagian kepala belakang. Sehingga korban dilarikan ke Puskesmas Pomalaa guna perawatan medis.

Pihak kepolisian Polsek Pomalaa saat ini sudah mengamankan salah satu pelaku bernama Anas (20) warga asal Desa Pelambua, Kecamatan Pomalaa. Sementara pelaku lainnya dalam pengejaran Polisi.

Kontributor: Ricky /Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here