Terkena Peluru Nyasar, Siswa SMA di Baubau Dilarikan di RSUD

Baubau, Koransultra.com – Seorang remaja atas nama Muhammad Latun umur 17 tahun yang masih duduk dibangku kelas dua (2) SMA Muhammadiyah Kota Baubau harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Baubau karena mengalami luka serius didada kanan bagian bawah. Jum’at (08/02/2019) sekitar pukul 10:30 Wita.

Saat itu, posisi korban berada tidak jauh dengan mobil polisi yang diparkir tengah jalan bersama aparat kepolisian polres Kota Baubau yang lagi menghalau massa, namun tidak begitu lama peluru nyasar mengarah ke korban, korban pun tidak langsung menyadari jika korban telah mengalami luka tembak.

“Saya itu berdiri melihat massa yang sedang dihalau oleh polisi, tidak lama kemudian saya rasa ada yang sakit pada dada kananku bagian bawah, nanti saya buka baju saya lihat ada darah, disitu baru saya sadar dan langsung saya dibawa kerumah sakit”. Ungkapnya saat ditemui wartawan di RSUD Palagimata ruang Flamboyan (Jum’at, 08/02 /2019 sekita pukul 20:30 Wita)

“Saya berdiri dilokasi sekedar melihat insiden, dan tidak ada sedikit pun terlibat dalam masalah itu”.

Kemudian, korban pun sempat mengalami sesak nafas yang membuatnya agak kesulitan bernafas, namun setelah mendapatkan penanganan korban dapat bernafas dengan normal.

“Saya sangat berharap Kepolisian Kota Baubau bekerja dengan maksimal agar teman-teman yang tidak terlibat tidak terjadi seperti apa yang saya alami”. Tuturnya.

Saat ini, Dengan kejadian yang dialami korban masih menunggu proses operasi ringan untuk segera dikeluarkan peluru yang masih bersarang didada sebelah kanannya.

Kontributor: Muhlis

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here