Bogor, Koransultra.com – Siti Hardijanti Rukmana atau yang akrab disapa Mbak Tutut memimpin relawan Prabowo-Sandi yang tergabung dalam Rabu Biru Indonesia (RBI) dari seluruh Indonesia mengunjungi Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (20/2) kemarin.

Kunjungan putri pertama mantan Presiden Soeharto itu membuat calon presiden nomor 02 kaget. Pasalnya, kunjungan anak Soehato ini sebelumnya tidak diketahui oleh Capres Prabowo. Sehingga membuat rival Jokowi tersebut cukup terkejut.

“Saya sungguh kaget didadak oleh Mbak Tutut. Biasanya sebagai pasukan komando, Kopassus, saya mendadak musuh. Kami menyerang ketika musuh dalam keadaan tidak siap. Tapi sekali ini saya didadak,” ujar Prabowo, saat menyampaikan sambutannya usai menerima relawan RBI.

Yang membuat Prabowo kaget, selain kehadiran Mbak Tutut di acara itu, dua putri Soeharto lainya juga kompak ikut memimpin pasukan RBI sebagai relawan Prabowo-Sandi. Ketiga putri Soeharto ini merupakan kali pertama berkunjung ke Hambalang secara bersamaan.

Prabowo yang tidak menduga bakal dikunjungi mantan iparnya itu sedikit berlelucon untuk menghindari rasa gugupnya.

Kata Prabowo, jika saja ia disampaikan sebelumnya bakal dikunjungi oleh Mbak Tutut dan Iparnya, ia bakal menyiapkan penyambutan khusus.

“Kalau saja saya diberitahu sebelumnya, Seprei, dan sarung bantal saya minta diganti. Biasa kan kalau emak-emak, ibu-ibu datang berkunjung, semua dikontrol,” kata Prabowo sembari tertawa dihadapan relawan RBI.

Prabowo mengaku kunjungan anak Soeharto di padepokannya itu belum disiapkan segala sesuatunya. Kendati, Prabowo mengaku gembira akan kunjungan iparnya itu.

”Saya merasa cukup kelabakan. Untungnya Mbak Tutut tidak sempat melakukan inspeksi ke berbagai penjuru dan sudut rumah,” ujar Prabowo.

(Dekri/Rilis)

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here