Hasbullah Kurniawan caleg PDIP,

Kolaka, Koransultra.com – Kini Pesta Demokrasi tidak lama lagi tinggal menghitung hari saja, tidak dengan salah satu caleg legislatif dari Partai Politik PDIP Hasbullah Kurniawan kecewa terhadap KPU Kolaka.

Hasbullah Kurniawan Calon DPRD no urut 6 Partai PDIP Kabupaten Kolaka yang daerah pemilihannya Kecamatan Tanggetada, Polinggona, Watubangga dan Kecamatan Toari sangat menyangkan ulah KPUD Kolaka yang gambar Fotonya tidak ditampilkan di alat Peraga Kampanye oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

Hasbullah Kurniawan pun angkat bicara bahwa KPU sudah mulai melakukan lagi permainan yang diluar melakanisme sesuai aturan yang berlaku di KPU. 

“Saya curiga kepada oknum KPU yang sengaja mulai bermain mata kepada pihak pihak Caleg lain terutama di Parpol PDI perjuangan ini, ” Katanya.

“Kenapa Gambar saya tidak di pajang di alat peraga kampanye, sementara nama yang terpajang di alat peraga kampanye itu ialah, Ketut Arjana, Suwardi Guba,Dewi Hartati,  dan KPU beralasan sewaktu saya konfirmasi sementara yang dipajang itu di alat peraga kampanye itu adalah pengurus Parpol semuanya, sementara Edy Haryono juga adalah pengurus Parpol PDI perjuangan kenapa tidak di panjang, ada apa ini KPU, “? sementara nama-nama yang di pajang di alat peraga kampanye bukan pengurus dari Parpol PDI Perjuangan,”Tambahnya Hasbullah melalui via televon selulernya. 

Jangan jangan oknum KPU ini sudah masuk angin lagi alias dibayar, sehingganya mereka yang namanya bukan pengurus di pajang gambar fotonya di alat Peraga Kampanye, karena sudah tidak sesuai dengan mekanisme aturan yang ada di KPU,dan apapun itu wajar kami pertanyakan sampai di mana saja,Tutur Hasbullah Kurniawan dengan kecewa 

Kontributor : Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here