Kendari, Koransultra.com – Polres kendari telah menerima kunjungan Tim Litbang dari Mabes Polri yang dipimpin Kombes Pol Drs. Burdin Hambali sebagai ketua tim, Akbp Hanafiah Naembo sebagai anggota, Penata I Usman , M.Adari (LIPI) Konsultan, Penata Mindarti, S.E dan pendamping Ipda Hartawan S.H Senin, (04/03).

Tim Litbang dari Mabes Polri disambut oleh kapolres kendari yang diwakili oleh  Kabag Ren Kompol Ali Kamri, Kabag Sumda Kompol Lasdi dan Kasat Reskrim AKP Diki Kurniawan SIK.SH

Tim melaksanakan penelitian kepada 5 fungsi pada polri yang berkaitan langsung pelayanan masayarakat yaitu Sat Reskrim, sat Lantas, sat Binmas, Sat Sabhara dan Intelkam,  tentang tingkat  kepercayaan masyarakat terhadap kinerja polri dengan metode pemberian kuesioner kepada masyarakat, observasi dan melakukan dokumentasi.

Untuk mengetahui sampai dimana tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja polri, dalam pemberian kuesioner kepada msayarakat Tim Litbang  mengunjungi lapas Kota Kendari, Para pemohon SIM (surat Ijin Mengemudi), Bank Mandiri, Universitas Haluoleo dan Kantor DJL.

“Maksud dari penelitian ini adalah untuk untuk meganilisis, memperoleh fakta, informasi serta masukan dari publik dengan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja polri ” jelas Kabag Ren Polres Kendari Kompol Ali Kamri

Diharapkan dengan adanya kunjungan ini mudah – mudahan kedepan fungsi teknis kepolisian khususnya fungsi yang mengemban pelayanan kepada msayarakat agar benar – benar bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih aktif, selektif dan transparan serta akuntabel agar polri dimata masyarakt lebih dipercaya oleh masyarakat. (Tim Redaksi)

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here