Kapolres Gelorakan Wakatobi Bebas Sampah Plastik

Wakatobi, Koransultra.com – Ditengah tengah kesibukan dalam melaksanakan tugas Kepolisian, Kapolres Wakatobi AKBP Didik Erfianto, S,Ik terus menyuarakan akan cinta terhadap kebersihan lingkungan, terutama Wakatobi bebas sampah plastik. Rabu, (06/03).

Kapolres mengatakan, pungut  dan bersihkan lingkungan kita dari sampah, terutama sampah plastik karena sampah plastik  sulit terurai secara alami bahkan membutuhkan waktu hingga puluhan  tahun untuk bisa terurai secara alami.

Kapolres Gelorakan Wakatobi Bebas Sampah Plastik

“Jika  kita tidak peduli dengan sampah akan mendatangkan masalah bagi kesehatan, pencemaran lingkungan dan lain sebagainnya. Ayo kita sadar untuk peduli sampah mulai dari diri sendiri dan hal-hal kecil yang mudah dilakukan, mari selamatkan lingkungan kita dari sampah plastik,” ajak  Kapolres Wakatobi AKBP Didik Erfianto, S.Ik

Pria dua melati di pundaknya ini mengingatkan kpd jajarannya dan masyarakat untuk bisa terus menjaga kebersihan lingkungan. Dengan kebersihan lingkungan, maka kualitas hidup dan kesehatan akan terjaga.

“Kebersihan bagian dari pada iman, mari kita sama-sama menjaga dan membudayakan kebersihan dilingkungan kita masing-masing,” tukasnya.

Kontributor : Surfianto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here