Wakatobi, Koransultra.com – Wakatobi, koransultra.com – Kapolres Wakatobi mengajak seluruh masyarakat Wakatobi untuk sama-sama menciptakan suasana Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk di Bumi Maritim  Kabupaten Wakatobi. Jum’at, (08/03).

Menurut Kapolres Wakatobi, terciptanya pemilu yg kondusif, aman damai dan sejuk harus diwujudkan bersama oleh  masyarakat dan seluruh lapisan stake holder di Kab Wakatobi dan Penyelenggara Pemilu itu sendiri.

Untuk itu perlunya sinergitas antara pihak penyelenggara pemilu dan stake holder terkait yg ada di Kabupaten Wakatobi.

Selain itu, pihaknya telah menyiapkan personilnya guna mengamankan jalannya agenda kamtibmas 2019 tersebut pada setiap tahapannya, dan melakukan berbagai kegiatan kepolisian dalam rangka menciptakan pemilu yg aman damai dan sejuk di Wakatobi. Baik dari Personil Polres, Polda Dan Unsur TNI

Menurut Kapolres  Wakatobi AKBP Didik Erfianto,S.Ik menegaskan,  bahwa  terselenggaranya Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk tidak dapat diwujudkan oleh satu pihak saja. Namun, perlu kerja sama sinergitas antara Pihak – pihak Penyelenggara Pemilu sehingga tujuan Pemilu dapat tercapai.

“Untuk itu perlunya kerja sama sinergitas antara Pihak – pihak Penyelenggara Pemilu di Wakatobi sehingga tujuan Pemilu dapat tercapai,” ujar Kapolres Wakatobi AKBP Didik Erfianto, S.Ik. saat di temui Jurnalis Koransultra.com di ruang kerjanya.

Selain itu, kata Didik Erfianto pihaknya telah menyiapkan personilnya guna  mengamankan pelaksanaan Operasi Mantap Brata yang  sudah digelar dan Polres Wakatobi siap mengamankan dan mengawal setiap tahapan dalam pemilu 2019.

Kontributor : Surfianto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here