Bersama Kapolres, Bupati Buka Pelaksanaan Kejurda MRSF Wakatobi Championship 2019

Wakatobi, Koransultra.com – Bupati Wakatobi H. Arhawi bersama Kapolres Wakatobi AKBP Didik Erfianto,S.Ik, pada Saptu (09/03) siang, membuka pelaksanaan Kejurda Millenial Road Safety Festival Wakatobi Championship 2019 yang digelar di sirkuit manugela residen Wangi-wangi.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan dalam pelaksanaan road race, para peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas dan mengutamakan keselamatan, baik itu pembalap maupun penonton yang menyaksikan balapan.

“Ingat, jaga sportivitas dan tetap utamakan keselamatan,” pesan Kapolres.

Ditemui awak media usai membuka Road Race tersebut, AKBP Didik Erfianto, S.Ik menyampaikan bahwa diselenggarakannya Kejurda Millenial Road Safety Festival Wakatobi Championship 2019 tersebut untuk memberi wadah bagi generasi muda untuk menyalurkan hobi dan minat dalam olah-raga balap motor, sehingga diharapkan agar tidak beraksi secara liar di jalanan.

“Kegiatan ini juga merupakan ajang pencarian bakat dan talenta bagi rider muda yang berpotensi dalam dunia balap Indonesia ,” pungkas Kapolres.

Bersama Kapolres, Bupati Buka Pelaksanaan Kejurda MRSF Wakatobi Championship 2019

Lanjut kata AKBP Didik Erfianto, S.Ik jadikan kejuaraan balap motor Millenial Road Safety Festival Wakatobi Championship 2019 ini sebagai ajang olah raga bermotor, jalin tali silaturahmi, dan sebagai sarana mendukung pemerintah daerah di sektor pariwisata.

“Yang paling utama jadikan sebagai momentun dalam memperkuat dan memperkokoh semangat persatuaan dan kesatuan bangsa dalam mewujudkan milenial cinta lalu lintas menuju indonesia gemilang,” tukasnya.

Kontributor : Surfianto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here