Bhabinkamtibmas Polres Wakatobi Hadir Ditengah-tengah Masyarakat

Wakatobi, Koransultra.com – Untuk menjaga kamtibmas, sekaligus berbagi informasi Bhabinkamtibmas Polres Wakatobi Bripka Muh. Yusuf Sambangi Warga di Pos Ronda yang bertempat di Kelurahan Pongo, Kecamatan Wangi-wangi, Kabupaten Wakatobi.

Menurut Bripka Muh. Yusuf, pihaknya datang untuk memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan, serta selalu waspada dalam melaksankan ronda malam.

“Saya datang temui warga dengan tujuan agar waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan ronda Malam,” ujar Muh. Yusuf kepada Jurnalis Koransultra.com. Jumat, (08/03) malam.

Bhabinkamtibmas Polres Wakatobi Hadir Ditengah-tengah Masyarakat

Kegiatan ini bertujuan agar terciptanya trust building antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat, sehingga terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu, salah satu warga lingkungan Bente kelurahan pongo Nurdin mengatakan, Sangat mengapresiasi dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di lingkungannya. Aparat keamanan dalam hal ini Bhabinkamtibmas selaku pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat agar selalu memantau kami yang ada di pos ronda.

Bhabinkamtibmas Polres Wakatobi Hadir Ditengah-tengah Masyarakat

“Harapan saya agar kegiatan semacam ini perlu di tingkatkan, kami masyarakat merasa nyaman dengan adanya Bhabinkamtibmas yang slalu mendatangi warga saat malam hari. terima kasih pak Polisi,” tukasnya.

Kapolres Wakatobi saat dikonfirmasi menyatakan “jajarannya akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada Masyarakat Wakatobi,” tegasnya.

Kontributor : Surfianto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here