Bhabinkamtibmas Polres Wakatobi Himbau Milenial Bijak dalam menggunakan Medsos

Wakatobi, Koransultra.com – Guna mewujudkan netizen bijak dalam mengunakan Media Sosial, Bhabinkamtibmas Polres Wakatobi Brigadir Muhammad Rijal mensosialisasikan penggunaan Media Sosial secara bijak di salah satu sekolah di Wangi-wangi.

Bhabinkamtibmas Brigadir Muhammad Rijal mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membina netizen dalam mengunakan Media Sosial khususnya di usia Millenial.

“Saya himbau kepada netizen khususnya para Millenial di Wakatobi agar bijak dalam mengunakan Media Sosial,” ujar Bhabinakamtibmas Brigadir Muhammad Rijal. Rabu, (13/03) kepada Koransultra.com.

Selain itu Brigadir Muhammad Rijal menambahkan dengan kita melakukan pembinaan terhadap netizen di harapkan para Millenial terutama pengguna Media Sosial mampu lebih bijak dan sopan saat melakukan komunikasi di media sosial.

“Di harapkan para millenial terutama para pengguna Media Sosial agar mampu lebih bijak dan sopan saat melakukan komunikasi di media sosial. Hati-hati Undang-undang ITE bisa menjerat anda kalau salah mengunakan Media Sosial,” tukasnya.

Kontributor: Surfianto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here