Bersih – bersih Masjid Oleh Polres Wakatobi

Wakatobi, Koransultra.com – Polres Wakatobi selalu hadir ditengah-tengah Masyarakat, nampak pada kegiatan pagi hari ini, personil Polres Wakatobi melaksanakan kegiatan Kerja Bakti di Masjid Al-Muqarrabin Kelurahan Pongo Kecamatan Wangi-wangi Kabupaten Wakatobi. Kamis (21/03).

Kegiatan kerja bakti dipimpin langsung Kapolres  Wakatobi AKBP Didik Erfianto, S.IK didampingi  Wakapolres Kompol Rahman Dundu, S,Sos bersama Personil dan masyarakat Wakatobi.

Bersih – bersih Masjid Oleh Polres Wakatobi

Dalam kegiatan kerja bakti kali ini sejumlah personil Polres Wakatobi membersihkan masjid dengan menyapu, mengepel ruang sholat,  tempat berwudhu serta membersihkan halaman Masjid Al- Muqarrabin.

Kapolres Wakatobi AKBP Didik Erfianto, S.IK mengatakan kegiatan kerja bakti hari ini selain dalam rangka kesiapan Pelaksanaan Tabligh Akbar yang akan digelar oleh Polres Wakatobi juga merupakan kegiatan rutin Polres  Wakatobi.

Bersih – bersih Masjid Oleh Polres Wakatobi

“Tidak hanya di Masjid  Al-Muqarrabin kita laksanakan kerja bakti, melainkan juga kami lakukan disejumlah tempat  ibadah lainnya. Saya menghimbau kepada masyarakat Wakatobi untuk hadir dalam kegiatan Tabligh Akbar Polres Wakatobi bersama Ustad Kondang Das’at Latif yang akan dilaksanakan besok, Jumat (22/03) pukul 19.00 WITA di Masjid Al-Muqarrabin,” tukasnya.

Kontributor : Surfianto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here