Karorena Polda Sultra Sambangi Polres Wakatobi 

Wakatobi, Koransultra.com – Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran Polda Sultra melakukan Asistensi Mekanisme Penyusunan Anggaran, pada Senin (25/03) di Polres Wakatobi.

Kegiatan dibuka oleh Karo rena Polda Sultra AKBP Joko Tutukonoto, SH., S.Ik dihadiri Kapolres, Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kaur Mintu.

Karo rena Polda Sultra AKBP Joko Tutukonoto, SH., S.Ik mengatakan organisasi yang baik memerlukan penerapan nilai yang baik pula, terutama agar melaksanakan tugas dengan baik dan lancar sehingga mampu menjalankan misi dan visi Polri.

Karorena Polda Sultra Sambangi Polres Wakatobi 

“Nilai nilai yang disepakati untuk diterapkan salah satunya adalah reformasi birokrasi, akuntabilitas dan pengawasan. Sedangkan dalam mencapai nilai tersebut dibutuhkan integritas, profesional, akuntabel, inovatif dan peduli,” ujarnya.

Lanjut Joko, Itu semua tidak lepas dari nilai yang diberikan seluruh personil polres wakatobi, jadi apapun tugasnya dimanapun fungsinya apakah dia anggota Polri atau PNS, apakah dia unsur pimpinan maupun anggota terkecil di satkernya tetap memiliki nilai sesuai peran masing2 dalam memberikan nilai pada kesatuan Polres wakatobi…

“Jangan beranggapan kita hanya anggota atau PNS kita tidak melaksanakan nilai tersebut, berbuat baik dalam melaksanakan tugas justru karena kita merasa bagian dari Polres Wakatobi kita harus memberikan yang terbaik untuk Polri umumnya dan secara khusus Polda Sutra Polres Wakatobi,” katanya.

Polres wakatobi merupakan polres kedua setelah polres kolaka yang saya kunjungi dan merupakan suatu kebanggaan saya bisa bertatap muka langsung dan melihat langsung karateristik wilayah Polres Wakatobi.

“Sehingga nantinya dalam penyusunan anggaran dapat sesuai dengan kebutuhan dan betul – betul bisa membantu tugas personil di Polres Wakatobi,” tukasnya.

Kontributor : Surfianto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here