Brimob Latih Tim Tindak Anti Anarkis Polres Wakatobi

Wakatobi, Koransultra.com – Sebanyak 10 personel tim tindak Polres Wakatobi dilatih oleh Brimob Polda Sultra  dalam rangka menghadapi agenda kamtibmas tahun 2019 Pemilu dan Pilpres yang akan di laksanakan pada tanggal 17 April 2019. Kegiatan bertempat  di Lapangan markas komando Polres Wakatobi, Rabu (27/03).

Tim tindak Polres Wakatobi ini adalah personil yang memiliki spesifikasi khusus dibidang anti anarkis, salah satunya kemampuan menembak (Sniper).

Kepala Detasemen  B, Brimob Polda Sultra AKBP Nadeax, S.Ik mengatakan, tujuannya datang ke Polres Wakatobi dalam rangka sosialisasi latihan tim anti anarkis.

Brimob Latih Tim Tindak Anti Anarkis Polres Wakatobi

“Dalam melaksanakan sosialisasi latihan tim anti anarkis dalam rangka pelaksanaan tindakan kepolisian anti anarkis yang sesuai dengan ketentuan protap 01 tahun 2010,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Wakatobi AKBP Didik Erfianto, S.Ik mengatakan  tim supervisi dari Brimob Polda Sultra melakukan supervisi dan pemantapan terhadap tim tindak anti anarkis Polres Wakatobi yang sudah terbentuk.

“Untuk kedatangan Brimob Polda Sultra di Polres Wakatobi dalam rangka melakukan supervisi dan pemantapan  terhadap tim tindak anti anarkis Polres Wakatobi,” tukasnya.

Kontributor : Surfianto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here