Wakatobi, Koransultra.com – Polres Wakatobi dalam waktu dekat ini akan menggelar nonton bareng (Nobar) “film Pohon terkenal” Hal ini di ungkapkan Kapolres Wakatobi AKBP Didik Erfianto,S.IK. Senin (01/04).

Pohon Terkenal merupakan film pertama produksi Divisi Humas Polri. Film ini mengambil latar  Pendidikan Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang, di mana tempat perwira polisi dididik.

Kapolres Wakatobi AKBP Didik Erfianto, S.Ik menuturkan, Film Pohon terkenal ini salah satunya diperankan oleh Raim Laode  sapaannya yang merupakan salah satu komika muda dari Indonesia Timur asal Kabupaten Wakatobi.

“Saya mengajak Masyarakat Wakatobi khusus dikalangan Millinial untuk menyaksikan film Pohon terkenal yang akan digelar oleh Polres Wakatobi,” ujarnya.

Lanjut Didik menuturkan, Video Sosialisasi  Nobar Film Pohon Terkenal, selain memberikan motivasi kepada generasi Millinial,
film ini juga dimaksudkan untuk mengajak warga Masyarakat  guna Mewujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai & Sejuk di Kabupaten Wakatobi.

Kontributor: Surfianto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here